Obat Mifeprex Tablet 200MG Mifepristone Untuk Akhiri Kehamilan

Obat Mifeprex Tablet 200MG  Mifepristonel Untuk Akhiri Kehamilan - Apa itu mifeprex ? Obat Mifeprex diterapkan dalam rejimen dengan obat resep lain yang disebut misoprostol, untuk mengakhiri kehamilan dini. Kehamilan dini berarti 70 hari (10 pekan) atau kurang semenjak menstruasi terakhir Anda diawali. Mifeprex tak disetujui untuk mengakhiri kehamilan yang berlanjut. Mifeprex menghalangi hormon yang diperlukan supaya kehamilan Anda berlanjut.

Obat Aborsi Mifeprex 2019 sudah tidak beredar di Indonesia, jadi jika ada yang masih menjual obat pelancar haid mifeprex besar kemungkinan penjual obat aborsi palsu, tetap hati -hati saat membeli obat seperti ini.

Jika Anda memakai Mifeprex pada Hari 1, Anda juga perlu minum obat lain yang disebut misoprostol 24 hingga 48 jam sesudah Anda minum Mifeprex, untuk menyebabkan kehamilan keluar dari rahim Anda.

Kehamilan kemungkinan akan dilewati dari rahim Anda dalam waktu 2 hingga 24 jam sesudah mengonsumsi Obat Mifeprex dan Obat misoprostol. Ketika kehamilan dilalui dari rahim, Anda akan mengalami pendarahan dan kram yang kemungkinan akan lebih berat dari pada menstruasi Anda yang umum. Sekitar 2 hingga 7 dari 100 wanita yang menggunakan Obat Mifeprex membutuhkan prosedur pembedahan sebab kehamilannya tak sepenuhnya melewati dari rahim atau untuk menghentikan perdarahan.


Obat Mifeprex 200mg

Siapa yang tak boleh mengambil Mifeprex?
Sebagian wanita semestinya tak mengonsumsi Mifeprex. Jangan mengambil Mifeprex apabila Anda:

  •     Miliki kehamilan yang lebih dari 70 hari (10 pekan).
  •     Pakai}IUD (perangkat atau kontrasepsi) (seharusnya dibawa keluar sebelum mengambil Mifeprex).
  •     Sudah diberitahu oleh petugas kesehatan Anda bahwa Anda mempunyai kehamilan di luar rahim (kehamilan ektopik).
  •     Ada permasalahan dengan kelenjar adrenal Anda.
  •     Minum obat untuk menipiskan darah Anda.
  •     Punya persoalan pendarahan.
  •     Mempunyai porfiria
  •     Ambil obat steroid tertentu.
  •     Apakah alergi kepada mifepristone, misoprostol atau prostaglandin lainnya.

Mifeprex tak bisa diterapkan pada kasus kehamilan ektopik yang dikonfirmasi atau diduga sebab MIFEPREX tak tepat sasaran untuk mengakhiri kehamilan hal yang demikian. Apabila Anda memakai AKDR, itu seharusnya diambil sebelum Anda mengambil Mifeprex.

Apa saja kemungkinan efek samping Mifeprex dan misoprostol?
Mifeprex bisa menyebabkan efek samping yang serius. Lihat Info apa yang paling penting yang seharusnya aku kenal perihal Obat Mifeprex Di atas.

Kram dan pendarahan Kram dan pendarahan organ intim wanita diinginkan dengan pengobatan ini. Umumnya, gejala ini berarti perawatannya sedang berlangsung. Tetapi Anda dapat mengalami kram dan pendarahan dan masih hamil. Inilah sebabnya kenapa Anda mesti menindaklanjuti dengan penyedia layanan kesehatan Anda kiranya 7 hingga 14 hari sesudah mengonsumsi Mifeprex. Apabila Anda belum mengalami pendarahan sesudah minum Mifeprex, Anda mungkin akan mulai berdarah dikala Anda terkena misoprostol, obat yang Anda minum 24 hingga 48 jam sesudah Mifeprex. Pendarahan atau bercak dapat diperkirakan rata-rata 3 hingga 4 hari dan dapat berlangsung sampai 1 minggu. Pendarahan Anda mungkin serupa dengan, atau lebih besar dari, jangka waktu berat normal. Anda mungkin memperhatikan bekuan darah dan jaringan. Ini merupakan komponen yang diinginkan untuk melewatkan kehamilan.

Efek samping yang paling lazim dari pengobatan Mifeprex mencakup: mual, lemah, demam / menggigil, muntah, sakit kepala, diare dan pusing. Penyedia Anda akan memberi tahu Anda bagaimana mengelola rasa sakit atau efek samping lainnya. Ini bukan seluruh kemungkinan efek samping dari Mifeprex.

Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda untuk menerima rekomendasi medis perihal efek samping yang mengganggu Anda. Anda juga bisa menghubungi kami untuk konsultasi prihal efek samping obat MIFEPREX.

Kegunaan Obat Mifeprex diterapkan berbarengan dengan pengobatan lain yang disebut misoprostol bisa Cytotec, Gastrul, Misotab, Citrosol atau Noprostol. Untuk mengakhiri kehamilan dini, FDA pertama kali menyetujui obat Mifeprex  tablet pada tahun 2000. Pada tahun 2016, agensi menyetujui aplikasi tambahan untuk Mifeprex menurut data dan info yang diperkenalkan oleh produsen obat mifeprex. Sesudah meninjau aplikasi tambahan, agensi memutuskan bahwa Mifeprex aman dan ampuh jika dipakai untuk mengakhiri kehamilan cocok| dengan label yang sudah direvisi.

Bentuk Obat Mifeprex  Mifepristone Tablet 200mg
Mengenai bentuk mifeprex dan ciri-ciri obat mifeprex asli yaitu memiliki bentuk Bulat, mifeprex asli warna tablet putih terdapat tulisan MF.

Regimen yang Disetujui FDA (2016)
Mifeprex disetujui, dalam rejimen dengan misoprostol, untuk mengakhiri kehamilan lewat 70 hari kehamilan (70 hari atau kurang semenjak hari pertama menstruasi terakhir wanita). Regimen dosis Mifeprex yang disetujui ialah:

  •     Pada Hari Pertama: 200 mg Mifeprex diambil lewat mulut
  •     24 hingga 48 jam sesudah mengonsumsi Mifeprex: 800 mcg misoprostol diambil secara bukal (di kantong pipi), di lokasi yang cocok untuk pasien.
  •     Sekitar tujuh hingga empat belas hari sesudah minum Mifeprex: tindak lanjut dengan penyedia layanan kesehatan

Obat Mifeprex Asli


Taktik Evaluasi dan Mitigasi Risiko (REMS)
FDA sebelumnya menyetujui REMS untuk Mifeprex. Sesudah meninjau aplikasi tambahan, agensi menetapkan bahwa REMS terus dibutuhkan untuk memutuskan pemakaian Mifeprex yang aman. Di bawah REMS:

  •     Mifeprex seharusnya diorder, diresepkan dan dikeluarkan oleh atau di bawah pengawasan penyedia layanan kesehatan yang menetapkan dan siapa yang memenuhi kualifikasi tertentu;
  •     Penyedia layanan kesehatan yang berkeinginan meresepkan Mifeprex seharusnya melengkapi Formulir Perjanjian Prescriber sebelum mengorder dan membagikan Mifeprex;
  •     Mifeprex cuma bisa dihapuskan di klinik, kantor medis, dan rumah sakit oleh atau di bawah pengawasan penyedia layanan kesehatan bersertifikat;
  •     Penyedia layanan kesehatan seharusnya menerima Formulir Kesepakatan Pasien yang ditandatangani sebelum mengeluarkan Mifeprex.

Penyedia layanan kesehatan yang memberi resep Mifeprex diharuskan menurut aturan FDA untuk memberi salinan mifeprex terhadap pasien hal yang demikian (info yang disetujui FDA untuk pasien).

Related Posts

Klini Jual Obat Aborsi